Rabu, 08 Juli 2009

"100 % Income Tanpa modal dari facebook" mengirimi Anda pesan di Facebook...

Fetty Mulya mengirim pesan kepada anggota 100 % Income Tanpa modal dari facebook.

--------------------
Subjek: Untuk New Member..!!

Group ini dibentuk untuk Untuk mendapatkan Income yang cukup lumayan dari facebook.dengan menggunakan twitter dan Twtad.
Sebagai bahan refferensi saya mendapatkan $ 50 sampai dengan $ 150 dalam satu bulan.atau kurang lebih Rp.600 rb s/d 1,5 JT perbulan.Padahal saya hanya meluangkan waktu beberapa jam sambil facebookan.
Sangat menyenangkan bukan ?

Pertanyaannya koq bisa ya ??

coba anda lihat dan klik semua link dibawah ini :

-----> http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/q4ouzo
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/pts4rd
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/qwkvc5
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/om8mku
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/pbl8hc
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/q4z2tf
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/r9xguc
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/r3amck
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/ot7ubp
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/prtsgy
http://www.facebook.com/l/;http://tinyurl.com/qvk395


sudah ???......
Kalo sudah bearti anda baru saja memberi uang pada saya sebesar $ 0.08 atau Rp.800 per 1 kali klik.diatas ada 12 web yg diklik bearti Rp.800 x 12 klik = Rp.9600
Luar biasa bukan ?!! itu baru satu kali klik bagaimana kl 100 klik atau 1000 klik .berapa dollar yang didapatkan dalam satu hari dan berapa yang didapatkan dalam 1 bulan ? Lalu ada pertanyaan lagi ..lho...siapa yang membayar ? Yang membayar adalah Twtad ,yaitu sebuah perusahan advertising yang bekerjasama dengan Twitter.

Jadi bgaimana sekarang ?? apakah anda sudah berminat untuk gabung di group ini ? kalau sudah..mari kita teruskan.

ini langkah nya :

1. Sebelum anda menjadikan Twitter sebagai mesin duit anda, maka terlebih dahulu anda harus memiliki rekening PayPal untuk menampung atau menarik penghasilan yang anda peroleh. Rekening PayPal yang anda miliki sebaiknya sudah verified,kalaupun belum pun tidak apa-apa, sambil kita lihat program ini betul menghasilkan atau tidak.setelah pendapatan anda terlihat jelas barulah anda verified. agar penghasilan anda bisa anda withdraw ke rekening bank anda.

Download caranya di ebook ini :

http://www.facebook.com/l/;http://www.ziddu.com/download/5435415/PaypalBook.pdf.html

2. Buat e-mail gratisan sebanyak minimal 1dulu atu 10 account langsung, pisahkan dengan alamat e-mail untuk kepentingan pribadi. Anda bisa buat gratis di http://www.facebook.com/l/;www.hotmail.com, http://www.facebook.com/l/;www.gmail.com, http://www.facebook.com/l/;www.ymail.com, dll.

3. Buat account Twitter sebanyak 1 sampai dengan 10 buah dengan menggunakan e-mail yang telah anda buat tersebut. tuk mendaftar di twitter disini :

http://www.facebook.com/l/;http://twitter.com

4. Lakukan following di masing-masing account Twitter anda sampai mendapatkan follower minimal 50 orang atau account.Jangan lupa untuk memfollowing saya ya ! username saya : fettymulya2005. anda bisa mencarinya ditombol "search" diside bar sebelah kanan.

5. Daftar di RevTwt dan masukkan ke 1 s/d -10 account Twitter anda untuk digunakan mendulang dollar gratis dari internet di RevTwt. Daftar disini :

http://www.facebook.com/l/;http://revtwt.com/index.php?id=24139

6. Posting ads setiap hari ke setiap account Twitter anda. Sebaiknya pilih ads yang mendapatkan bayaran apabila diklik oleh member Twitter dari seluruh negara di dunia (all countries).

7. Tingkatkan terus jumlah follower anda, kalau perlu gunakan Tools gratis yang banyak bertebaran di internet.

8. Tingkatkan terus pengetahuan anda tentang Twitter, cara pemanfaatannya, serta tools-tools yang berguna untuk meningkatkan profit anda.

Bila anda terus mengikuti saya sebagai follower di Twitter, maka saya akan berusaha untuk terus memberikan info-info tentang cara memanfaatkan Twitter untuk menghasilkan duit dan info-info penting lainnya.

Baiklah teman teman ..Selamat mencoba dan sukses !.

Info lainnya akan saya kirimkan lewat facebook mail setiap hari..!! karena kita akan bersama-sama meningkatkan pendapatan kita selain dari twitter yaitu di facebook
--------------------

Untuk membalas pesan ini, ikuti tautan di bawah ini:
http://www.facebook.com/n/?inbox/readmessage.php&t=1170899265149&mid=be422fG5af314d3315aGfbd0G0

___
Pesan ini merujuk ke infestasi.online@gmail.com. Ingin mengatur email apa saja yang Anda terima dari Facebook? Kunjungi:
http://www.facebook.com/editaccount.php?notifications&md=bXNnO2Zyb209MTc3NzE2MDA2NDt0PTExNzA4OTkyNjUxNDk7dG89MTAwMDAwMDcyOTM3ODE4&mid=be422fG5af314d3315aGfbd0G0
Kantor Facebook beralamat di 1601 S. California Ave., Palo Alto, CA 94304.

blogger templates | Make Money Online