Selasa, 07 Juli 2009

Re: Konfirmasi

jika bpk ingin gabung di jaringan sy maka bpk harus beli min. 1 kartu reguler lalu bpk daftar di www.dbsmakassar.com selanjutnya saya akan aktivasi. setelah bpk gabung di jaringan sy,sebaiknya yg bpk kembangkan yg sekarang alasannya klo yg sekarang bpk bs kembangkan secara online maupun offline klo yg dl klo bpk ato sponsor bpk tdk punya fasilitas website spr sy mk bpk hanya bs kembangkan secara offline sj. Terima kasih.

--- On Tue, 7/7/09, AGUNG SAPUTRA <agungsaputr@gmail.com> wrote:

From: AGUNG SAPUTRA <agungsaputr@gmail.com>
Subject: Re: Konfirmasi
To: "muzakkir idrus -" <kosongsembilan98@yahoo.com>
Date: Tuesday, July 7, 2009, 12:22 AM

Klw daftar apakah harus bayar lagi, dan apakah id saya di dbs yg lalu
tetap itu yg saya kembangkan.?
Sponsor saya wahyu dari majene, tpi kayakx kurang aktif

Pada tanggal 07/07/09, muzakkir idrus - <kosongsembilan98@yahoo.com> menulis:
> sponsor & upline bpk siapa? untuk bs mengembangkan dbs secara online bpk bs
> daftar di www.dbsmakassar.com setelah daftar nanti dpt web replika
> www.dbsmakassar.com/?id=nama_anda yg bs bpk promosikan baik secara offline
> maupun online
>
> --- On Tue, 7/7/09, Kusnadi <agungsaputr@gmail.com> wrote:
>
> From: Kusnadi <agungsaputr@gmail.com>
> Subject: Konfirmasi
> To: kosongsembilan98@yahoo.com
> Date: Tuesday, July 7, 2009, 12:05 AM
>
>
> Aq dari majene uda gabung di dbs beberapa bulan lalu. Gimana carax supaya aq
> bisa kembangkan dbs secara online seperti ini?
> Ada jg kemungkinan saya adalah downline bapak
> Terimakasih
> Dari
> Dbs 547526
>
>
>
>

blogger templates | Make Money Online